Selasa, 25 Jun 2013

Mengenal Nike Original dan Nike KW

Saat ini dimana industrialisasi berkembang pesat sehingga segala sesuatu didunia ini bisa dilakukan dengan mudahnya dan menjiplak dengan mudahnya tanpa memperhitungkan segala resiko yang akan ditimbulkan oleh akibat perbuatan manusia itu sendiri. Berbagai macam produk diciptakan dan segala kebutuhan hidup semakin disediakan dengan instannya, sehingga untuk membedakan yang asli dan yang kw (palsu)pun semakin sulit. Dengan demikian akan kami cantumkan beberapa tips untuk memilih dan mengenal produk ori atau palsu. Ini saya lampirkan gambar sepatu nike running original.

nike running ori Murah
Nike Original

Sepatu nike running ori
Sepatu Nike Running Original


Mengenal nike original dan nike KW sangat mudah sekali, di dunia maya sangat sulit sekali membedakan sematu nike mana yang original dan mana sepatu nike yang kw. Tp jika anda adalah orang yang jeli dan mengetahui banyak tentang produk original, maka anda tidak akan tertipu oleh gambar. Beberapa ciri-ciri nike original dari produk sepatu :

  1. Bahan terbuat dengan standar internasional
  2. Lem tidak blepotan
  3. Lentur dan tidak mudah rusak
  4. Ringan dan kuat
  5. Produk rapi
  6. Awet
  7. Warna tidak mudah luntur
Sedangkan produk sepatu nike Kw memiliki ciri-ciri yang berbanding terbalik dari ciri-ciri diatas, hal itu karena yang membuat sepatu nike kw adalah home industri dari Indonesia, atau kalau gak pabrik yang berdomisili di luar negeri khususnya Negara China. ini saya tambahkan contoh gambar sepatu nike kw super atau replika.

jual sepatu nike running harga grosir

sepatu nike running warna biru kualitas import


Created by:
- Jual Sepatu Import
- Sepatu

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...