Khamis, 23 Januari 2014

Jual Sepatu Di Jejaring Sosial

Dikota-kota besar di Indonesia yang sudah memiliki jaringan internet cepat, masayarakatnya sudah banyak yang menggunakan jejaring sosial buat ber intraksi dengan keluarga, temen dekat, bahkan ada yang sampai-sampai mencari jodoh di dunia maya ini. jadi jangan heran jika orang yang tidak pernah ketemu langsung kemudian pas ketemu langsung akrab.

Ketika pertama kali mengenal dunia ini, saya sebagai mahasiswa hanya menggunakannya sebai fasilitas untuk mencari temen. kemudian saya sadar pentingnya media sosial ini untuk digunakan sebagai alat untuk mengumpulkan pundi-pundi uang mengingat jangkauannya yang sangat luas, bukan hanya Indonesia, akan tetapi seluruh dunia. Ada beberapa media sosial yang saya gunakan untuk jual sepatu di jejaring sosial ini, diantaranya adalah:

  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Google Plus
  4. Instagram
  5. Youtube
  6. Pinters dll
  7. Delicius
Jika anda pengguna internet aktif, maka jangan sia-siakan kesempatan ini. Anda bisa kembangkan keahlian anda untuk menjadi lebih ahli dan menghasilkan uang lebih banyak dengan apa yang anda bisa, dan apa yang bisa anda jual, dengan jangkauan yang luas tanpa ada batas.contoh nyata adalah toko sepatu nike di Instagram yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia. Dan bukan hanya sepatu nike saja, akan tetapi masih banyak yang orang-orang jual selain merek sepatu diatas.




0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...