Khamis, 23 Januari 2014

Toko Sepatu Nike Di Instagram

Seiring dengan semakin berkembangnya gatget di Indonesia, semakin mendorong berkembangnya e-commerce atau yang juga biasa kita kenal dengan penjualan via online. Masyarakat yang paham akan pentingnya penjualan online dan meyakininya sebagai alternatif penjualan yang lebih menjanjikan keuntungan besar sehingga kesempatan ini pun sama sekali tidak disia-siakan. 

Dulu ditahun 90-an hanya sedikit yang memanfaatkannya karena saat itu perkembangan internet tidak terlalu pesat dan hanya dinikmati oleh orang orang yang berpenghasilan menengah keatas. saat ini beda ceritanya, hampir semua media di Internett digunakan untuk mendapatkan uang, dari tukang ojek sampai dengan orang2 kaya...dan salah satu fasilitas media sosial yang digunakan adalah Instagram yang dimiliki oleh hand phone yang berbasis android. Sadar akan pentingnya Instagram maka banyak yang masayarakat yang membuat toko sepatu nike di Instagram sebagai lapak jualan mereka via online. Media sosial ini bener-bener menjanjikan dan sudah banyak yang membuktikannya, dari mereka yang jual sepatu, sandal nike murah, jam, kerudung, baju t-shirt, jersey dan lain-lain.

Sebagai rujukan dan contoh nyata beberapa toko online yang menggunakan Instagram akan kami tampilkan beberapa diataranya dibawah ini:

http://instagram.com/salesepatu?ref=badge

http://instagram.com/sepatumurah?ref=badge

diatas ini contoh nyata bahwa instagram digunakan untuk jualan. mengingat tampilan serta menunya sangat mendukung untuk itu (online shop). Oleh kaerna itu buat temen-temen yang bener-bener minat dengan sepatu murah yang kami sediakan di website serta instagram kami, jangan sungkan silahkan kunjungi website kami. Terimakasih

0 ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...